Sabtu, 16 Februari 2013

S.O.C (Singonolo Onthel Comunity) Go Green.....!

S.O.C  dibentuk pada bulan yang Penuh dengan Cinta dan kasih sayang, yaitu tanggal 14/02/13 (14 Pebruari 2013). 
Komunitas onthel yang satu ini bisa dibilang unik dan Baru di Kawasan Kecamatan Singgahan kabupaten Tuban. Adapun basecamp S.O.C  yaitu di depan Lapangan Bola Voli, Bundaran Pusat Kota, Desa Tanjungrejo Kec. Singgahan Kab. Tuban Jawa Timur.
 
S.O.C  sendiri dibentuk oleh lima onthelis yakni M.Najib, Khusyaeri, Bahruddin, Khoirul Huda dan M. Subkhan. Mereka sepakat membentuk S.O.C  pada momen yang penuh dengan Kasih dan Syang, yaitu tanggal 14 Pebruari 2013 (*jare cah nom2, hari Palentine). Pilihan momen yang 'cantik' ini juga dipilih agar para onthelis lainnya mudah mengingat tanggal pendirian S.O.C .

Logo S.O.C
 

Pemilihan nama S.O.C  juga mengambil salahsatu petuah desa Tanjungrejo “SINGONOLO” yang terkenal sakti mandraguna! Jadi kami sepakat untuk member nama S.O.C atau singkatan dari SINGONOLO ONTHEL COMMUNITY (piye giaya to!)
Selain memiliki keunikan, onthel juga memiliki banyak manfaat seperti menjaga kesehatan dan membuat badan lebih bugar. Selain itu, ada manfaat yang luar biasa ketika menggunakan onthel yang bisa dirasakan oleh orang lain. Ya, dengan menggunakan sepeda onthel, kita juga bisa mengurangi polusi udara dan kemacetan yang belakangan ini sudah sangat mengkhawatirkan.
"Harapannya dengan adanya S.O.C , onthel bisa go green,"


Keinginan itu tidak muluk, karena menggunakan onthel juga bisa membuat lingkungan bersih dan sehat. Contohnya seperti di Belanda, sebagian besar orang di negara tersebut lebih senang menggunakan sepeda dibandingkan kendaraan bermotor. Hal ini memiliki dampak yang luar biasa, karena di Belanda tingkat polusinya sangat rendah.

Nah bagi para onthelis yang ingin bergabung di S.O.C , tidak ada persyaratan yang memberatkan. Yang penting, punya sepeda onthel Selain itu, calon anggota juga harus humoris, yang tujuannya agar bisa lebih dekat dan akrab. "Karena kita bersifat happy fun,"
 CP ; M. Najib (085230577855)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back to top