Jumat, 25 Maret 2011

Serba serbi INTERNET

Internet adalah kepanjangan dari interconnected network,yang berarti jaringan yang terhubung di seluruh dunia, yang tak terbatas oleh ruang,wilayah,negara maupun benua.jaringan ini menggunakan satelite sebagai media penghubungnya atau menggunakan kabel bawah laut.

untuk dapat mengakses internet seseorang membutuhkan perlengkapan atau alat - alat sebagai berikut :
  • pc / laptop


  • modem


  • pesawat telepon


  • web browser



  • tak di pungkiri sekarang ini internet menjadi sebuah kebutuhan yang harus ada di setiap pekerjaan manusia, dari petani sampai kalangan elite.mengapa demikian?.karena internet memberikan segala informasi yang kita butuhkan yang jumlah nya tak terbatas.

    selain itu masih banyak kegunaan internet, misalnya saja untuk bermain game online, atau pun dengan cara mendownload atau mengunduhnya ,serta berbagi file melalui internet baik berupa gambar,video, musik dan lain sebagainya.

    selain kelebihan diatas internet pun memiliki kekurangan yang diakibatkan oleh keterbukaan yang begitu terbuka. seseorang dapat mengakses sesuatu yang seharusnya tidak boleh,seperti gambar porno dan lain sebagainya, perlu pengawasan khusus dalam penggunaan internet. 


    Sumber : http://www.khois-ia4.co.cc/2010/11/serba-serbi-internet.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

     
    back to top